Pada hari minggu – 02 Mei 2021 Himpunan Manajemen STIE Sebelas April Sumedang telah melaksanakan talkshow dengan tema “Higher Education Activities” dengan host yaitu Indri Sugihsipani dari anggota departemen humas dan narasumber dari alumni himma yaitu kang Dikdik Nadiansyah dan anggota yang juga sekaligus mahasiswa semeter 8 yaitu kang Ryan Ihsanuddin.

Talkshow ini dilaksanakan secara online melalui live instagram himma, berupa QNA mengenai seputar persiapan KKU. Host menanyakan pertanyaan seputar KKU dari 2 versi yang berbeda. Seperti yang kita tahu untuk pelaksanaan KKU angkatan 2016 dan angkatan 2017 itu berbeda. Untuk angkatan 2016 KKU itu dilaksanakan secara offline dan angkatan 2017 pelaksanaan KKU nya dilaksanakan secara online di desa masing-masing. Maka dari itu narasumber yang diundang pun dari dua angkatan yang berbeda.

Untuk teknis pelaksanaan dan tahapan prosesnya juga ada sedikit perbedaan antara KKU offline dan KKU online, jika dalam KKU offline ada posko untuk berkegiatan sedangkan online tidak ada. Untuk mahasiwa tingkat 6 yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang apa saja yang dibahas pada QNA kemarin bisa dicek kembali di IGTV @himma_stiesas.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *