Tim Publikasi Himma –

Himpunan Mahasiswa Manajemen STIE Sebelas April Sumedang memaknai rasa kebersamaan sebagai salah satu warisan bangsa Indonesia, ditengah kondisi masyarakatnya yang heterogen. Hal ini sejalan dengan visi misi himma sebagai organisasi intra kampus yang ingin membangun semangat kebersamaan dan solidaritas diantara mahasiswa khususnya dalam organisasi, melalui kegiatan Malam Keakraban (MAKRAB) yang bertajuk “Improve Solidarity Increase Harmony”.

Kegiatan yang di laksanakan selama dua hari pada tanggal 29-30 Mei 2021 di Kampung Ladang Sumedang Selatan ini tentunya telah menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan ini merupakan upaya Himma STIE SAS membangun silaturahmi antar anggota dengan harapan dapat membangun atmosfer kebersamaan, kekeluargaan dan keakraban satu sama lain. Kegiatan ini diikuti oleh ± 30 perserta yakni seluruh anggota Himpunan Mahasiswa Manajemen angkatan 2020-2021.

Makrab yang juga dihadiri Ketua Prodi Manajemen sekaligus pembimbing Himpunan Mahasiswa Manajemen Bapak Ryan Feryana Kurniawan, S.E ., M.M selain itu kegiatan ini juga turut diisi dengan virtual discussion tentang “Optimalisasi Karakter Pemimpin Dalam Organisasi” bersama Rama Fathurachman Presiden BEM UPN Veteran Jakarta.

Melalui kegiatan ini diharapkan Hima Manajemen STIE SAS menjadi organisasi yang semakin solid dan kompak serta menerapkan 5S (Senyum, Sapa, Salam, Sopan, dan Santun) dalam kehidupan sehari-hari dan memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Prodi Manajemen secara khusus serta STIE Sebelas April Sumedang secara umum.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *